Gara-Gara Terima Telepon Job, Velline Ratu Begal Dianiaya

Velline Chu, Foto : KimSadewa

IndonesiaSelebriti, Jakarta - Entah setan mana yang merasuki teman dekat Velline Chu (Ratu Begal). Sehingga, hanya gara-gara menerima telepon job off air, si teman dekat yang berinisial HS, langsung memberikan pukulan, jambakan di bagian rambut Velline Chue dengan kedua tangannya, dan membanting tubuh pelantun single "Ngopi Say" ini hingga terkapar.

"Kemudian, saya dipukul di kepala sebelah kiri, lalu dijambak lagi, itu kejadian di apartemen baru kami pukul 11 pagi," tutur Velline sambil tak kuasa menahan kucuran air mata.

Menurut Velline, pagi hari berikutnya, saat menjelang subuh HS kelaparan, dan mereka berdua mencari makan. Ketika itu handphone Velline Chu tiba-tiba ada sebuah "notification" yang menandakan adanya sebuah video masuk melalui WhatApps.

"Kebetulan ada relasi yang mengirim video Goyang Ngopi Say, karena memang waktu itu saya bikin chalenge goyang ngopi say, sesuai judul lagu saya di Nagaswara," ungkapnya.

Nah, kebetulan WhatApps tersebut dilihat HS yang merupakan teman dekatnya tersebut. Tak pakai nunggu lama, Velline Chu langsung menerima lagi pukulan di kepalanya.

"Saat itu lebih parah lagi, rambut saya ditarik lagi ke atas, lalu saya dibanting lagi, saya sempat pingsan, karena kepala saya masih memar karena paginya ia aniaya, dan dia pukulin lagi saat menjelang subuh," tutur Velline.

Velline Chu melanjutkan, saat ia pingsan, masih dihantam dengan pukulan bertubi-tubi tanpa prikemanusiaan.

"Ketika saya pingsan, saya masih dihantam dengan kepalan tangan dia, saya masih berasa meskipun semua rasanya sudah gelap," beber Velline ke awak media dengan derai airmata.

Velline Chu sempat istighfar dan memohon ampun kepada HS, meskipun tidak ada kesalahan yang ia perbuat. "Dan ketika saya minta ampun, ia tidak memberikan ampun apapun, bahkan saya diseret, dari kasur saya diseret ke bawah, dari kamar saya diseret ke ruang tamu," papar Velline Chu, didampingi kuasa hukumnya, Saut Leonard Situmorang SH, MH. [UjangSupriyo]






Komentar

  1. The best titanium tube for cycling - Baojititanium
    If titanium tubing you want to get an idea of what the best 경기도 출장마사지 titanium tube 밀양 출장샵 for cycling in 2021 and 경기도 출장샵 where to find out 군포 출장마사지

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vega Jelly Dukung Facebook Terus Memerangi Akun Palsu

Syuting Klip Terbaru, Fitri Carlina Libatkan Tiga Komunitas