Syuting Klip Terbaru, Fitri Carlina Libatkan Tiga Komunitas

Fitri Carlina, Foto : Istimewa

eXlusiveSelebriti - Kali ini, Fitri Carlina tidak tanggung-tanggung dalam memproses video klip di single terbarunya. Take video klip "Alon Alon Wae", ciptaan Pancal 15 ini, konsepnya 'Ra Usah Kesusu, Alon-alon wae' sesuai dengan judul lagu.

Menurut pelantun single "ABG Tua" yang meledak di tahun 2012 itu, menyebut bahwa video klip ini melibatkan 3 buah komunitas.

"Beda banget, video klip ini bekerjasama dengan anak-anak komunitas, teman holic, Skaters dan Bmx," ungkap Fitri Carlina kepada NAGASWARA News.

Yang menjadi tantangan lain adalah dimana Fitri Carlina harus menyamakan karakter dengan anak anak muda yang tergabung di ketiga komunitas tersebut.

"Ini tantangan buat aku, karena aku bakal jadi anak muda banget, aku jadi anak skater, dan harus bisa menyatu dengan karakter mereka," terang pelantun single "Musim Hujan Musim Kawin" ini.

Sedangkan dalam konsep adegannya, Fitri harus suka sama Rizky pemain BMX. Ditambah ada sedikit cerita perseteruan antara dua komunitas yang ada.

"Antara anak BMX dan Skaters, nanti akan dilerai atau didamaikan oleh temen holic, dengan mengajak goyang bersama menggunakan koreography gerakan dance yang telah disiapkan," tambah Fitri.

Dalam proses pembuatan video klip "Alon Alon Wae" ini Fitri Carlina mengenakan 3 kostum cassual dengan kemasan anak muda. Warna-warna kostum yang ceria, disesuaikan dengan warna musik di lagu ini, yaitu DanceDhut, RnB, dan Reggae. [UjangSupriyo]
]



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vega Jelly Dukung Facebook Terus Memerangi Akun Palsu