Heboh Chris Martin Coldplay Nyanyi  Lagu “Yank” Wali Band

Banyak video aksi panggung Coldplay yang beredar di medis sosial paska grup asal Inggris itu konser di GBK Senayan, Jakarta, Rabu (15/11/2023) lalu. Terakhir beredar potongan video yang memperlihatkan Chris Martin bernyanyi, namun diisi dengan sound lagu “Yank” Wali band.

“Bang Chris udh siap jadi peserta Dangdut Academy 2024," tulis akun @riccydharmanto mengomentari postingan @whichis yang memposting video tersebut seperti dilihat beritaincom, Jumat (17/11/2023).

Aksi panggung Chris Martin dalam video tersebut terlihat seperti benar-benar membawakan lagu "Yank" milik Wali band versi DJ. Banyak netizen yang hampir percaya vokalis Coldplay tersebut benar-benar membawakan lagu Wali.

"Sumpahhhh nih dapat editannya.Anjirrrr bisa pas banget jogetnya," lanjut akun @yas_tiasss.


"Capek banget sama orang-orang indo, cepet bener ngeditnya," tambah akun @
adl.up.

Single "Yank" adalah salah satu hits Wali. Lagu tersebut dirilis Wali pada 18 Mei 2009 dan masuk dalam album "Cari Jodoh". Lagu “Yank” sukses menggaet hati pecinta musik pop Indonesia.

Sampai saat ini viewers single "Yank" di YouTube Channel NAGASWARA sudah dilihat hampir 75 juta kali. Dalam berbagai panggung mereka, secara rutin Wali masih tetap membawakan lagu ini.

Tak hanya lagu Wali yang dibuat netizen untuk mengisi sound video aksi Chris Martin saat konser di Jakarta. Ulah netizen juga merubah video aksi Chris Martin dengan lagu Papinka band yang berjudul "Masih Mencitainya" versi DJ.

Itulah keisengan netizen-netizen Indonesia yang berusaha membuat postingan menghibur dari sesuatu yang viral seperti konser Coldplay di Jakarta.

"Curiga sebenarnya ini bukan Chris Martin, tapi Krismanto," tambah akun Tiktok bernama @mhd.sultan420 komentar akun Tiktok @Jokokekar . (blogger)

 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vega Jelly Dukung Facebook Terus Memerangi Akun Palsu

Syuting Klip Terbaru, Fitri Carlina Libatkan Tiga Komunitas