Vega Jelly Dukung Facebook Terus Memerangi Akun Palsu

BeautyAction, Jakarta - Baru-baru ini, facebook terus memerangi akun palsu dan beragam Pages (halaman) serta grup radikal yang beroperasi di media sosial miliknya. Hal ini seiring dengan single baru dari penyanyi dancedhut, Vega Jelly.

Menurut pelantun single "Rejeki Anak Sholeh" itu, banyak akun palsu dengan menggunakan foto berlebihan. Maksudnya, wajah aslinya tidak nampak sebagus dengan foto hasil jepretan kamera 'jahat'.

"Ya aku dulu pernah ketemuan sama teman medsos, ternyata beda banget dengan foto aslinya," ungkap Vega Jelly kepada BeautyAction.

Vega Jelly, Foto : Kim Sadewa

Penyanyi asli Banten Jawa Barat ini sampai nekad tidak mengaku dirinya sebagai Vega, saat ditanya seseorang yang baru dikenalinya itu.

"Ya karena beda banget, warna kulit dan aslinya, tidak sama. Mungkin dia pasti memakai aplikasi kamera jahat yang terlalu berlebihan," jelasnya.

Dalam kisah di dalam syair lagu terbaru Vega Jelly ini, kejadiannya nyaris sama. Dimana ada seorang cewek yang berkenalan di medsos, dan mengadakan perjanjian untuk bertemu.

"Jadi dia langsung tertarik karena fotonya ganteng, tapi saat ketemu ternyata zhong! Karena hasil fotonya dari kamera jahat," tutur Vega.

Vega Jelly berharap, agar masyarakat atau kaum remaja, sebelum bertemu melakukan analisa dengan benar. "Misalnya dengan melakukan video call, belajar baca karakter dari face, dari aura suara, agar tidak bertemu dengan orang psikopat dan pelaku kejahatan yang berawal dari perkenalan di medsos!" pungkasnya. [UjangSupriyo]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syuting Klip Terbaru, Fitri Carlina Libatkan Tiga Komunitas